HOT Dewi Persik Marah Kepada Keponakan di Instagram Karena Masalah Uang 2018

HOT Dewi Persik Marah Kepada Keponakan di Instagram Karena Masalah Uang 2018

HOT Dewi Persik Marah Kepada Keponakan di Instagram Karena Masalah Uang 2018. HOT Dewi Persik Marah Kepada Keponakan di Instagram Karena Masalah Uang 2019. kabarkabar.id , Dewi Persik dari status instagramnya mengupload gambar bukti transfer uang sebesar Rp 70 Juta dengan keponakannya. Alhasil ...


Baca Juga:


Advertisement


loading...

kabarkabar.id, Dewi Persik dari status instagramnya mengupload gambar bukti transfer uang sebesar Rp 70 Juta dengan keponakannya. Alhasil status gambar instagram milik Dewi Persik ini banyak yang komentar dan banyak yang kepengin jadi keponakan Dewi Persik.


c) instagram.com/dewiperssikreal/


HOT Dewi Persik Marah Kepada Keponakan di Instagram Karena Masalah Uang

Berikut adalah isi dari status gambar instagram Dewi Persik di https://www.instagram.com/p/BPZPzStgnb8/ dewiperssikrealIni ya ponakan yg tidak mengakuiku.. sdh sy transfer jauh2 hari, per-5 januari, kasih tau bapakmu yg perwira polisi itu, dan ada di mas bin... jadi.. sy bukan pembohong atau org yg suka sandiwara, hati2 loch, didik anakmu itu, @mrs.sucipto ga usah ikut campur masalah ortu, minta sumbangan tp kyk nagih utang wis koyok rentenir nang ortumu sendiri. Dan kamu @rosameldianti_ jgn songong, krg ajar kamu...bukan pinjam loh mama km, tapi minta loch.. alias gratis tnp diutangin.. apa perlu sy upload chattingan km yg kamu minta2 sesuatu slama ini ros ? dan sy ngasih ikhlas dan sdh di transfer ke @h.masbin !! ibu kamu yg sy buat nangis itu anaknya ibu saya... kalau km gak mau ibu kamu nangis.. pake cr yg halus utk berbicara ke ibu atau nenekmu yg melahirkan ibu kamu ya NB : knp semua ini sy lakukan ??? Krn ortunya sendiri si @mrs.sucipto alias andri alias kajol alias permata, hadehh nama aja 1000 kali ganti ckck dan suaminya yg perwira itu mendukung dan mensupport anaknya berperilaku seperti ini terhadap saya.

Hati2 untuk mempelai laki2 @rakaanggadipa dn keluarganya ya.. jgn jd penyusup dan ikut2an.. ingat ya.. undang ITE sdh berlaku, ga usah pake akun bodong, atau ikut campur urusan klrg sy !! org yang sakit jiwa dan ga punya agama kalau masih bela orang yang durhaka ke ortunya

Berikut adalah komentar-komentar Para Pengikut Instagram Dewi Persik:
johanzoe777@dewiperssikreal sabar ya Mbak
davilla.angelaAku jadi pengen di dketnya kk @dewiperssikreal pengen selalu suport pengen tk lus lus ,,hee...penyanyi dangdut kaya tapi biasa gk menyombongkan dirinya karna punya iman...yg kuat the best my angel love you ...jangan sedih ya kak kami semua dsini senantiasa di blakangmu....❤😚😊πŸ’ͺ
ameiliahidayat@anabella_dp kalo ada yg komentarnya melenceng lain dari ngebahas momy... itu emg mesti diketawain anabell. kalo statusnya momy yg kyk begini apa yg musti diketawain. kyknya yg disini semuanya nggak ada yg ngetawain momy deh anabell. yg ada disini pada sebeul semuanya.
quinnybabyvilledasar ponakan pe ak...ga dididik tah omongane .... tu msh tantemu nduk...kayak wong yes ae kalo ngomong...
arquera.jimshoneyKadang memang harus di permalukan disosmed mbak , karena biasa via kekluargaan itu makin menjadi . Sabar ya mbak dewi . Kirannya kamu di berkati , di berkati pekerjaan mu , keluarga mu , kesehatan mu . Orang benar akan selalu benar akan kuasa Nya. We are support you . We are Trust you that you are really kind ❤ keep strong mbak dewi . May God always love and bless you . @dewiperssikreal kiranya rezeki nya di lipatgandakan 30 60 hingga 100 kali lipat . Amin πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡
nik_tazkiaYg sabar mbak dewi persik
anabella_dp@ameiliahidayat secara garis besar ada juga kn org yg julid seneng gitu kalo liat org lg ada masalah gx smw org itu baik soalnya
agilabigail@arwinsyamsul jiyohhhhhh πŸ˜‚πŸ˜‚ memang hosiper sejati kitah.. Selama paket data full, selama itulah kita berkelana mencari hosip2 yg betebaran di alam semesta ini πŸ˜…πŸ˜…
andre_barabereMamii @dewiperssikreal sabar ya mami sayang paati ada jalan nya yg trbaik untuk mami😒😒😒
ameiliahidayat@anabella_dp jangan suudzon sama orang. tapi kalo dijulitin tegor aja langsung orangnya. jangan galau sendiri anabell. nanti momy tambah mumet lihat fans nya pada galau sendiri malah. hadeuhhh 😌😌😌
alifialatifaYou got me on your back, aunty Dewi Persik!πŸ˜˜πŸ˜‰
intanlasahwkwkwk emg banyak yang ga tau diri mba dewi. sabar ajahhhh. semua nanti dbales sm allah. tenang aja 😘
m_37_haSabar idolaku,, pgn bgt ktemu mbk dewi ,
barangsecondsamarinda99@dewiperssikreal @anggawijaya88 @h.masbin minta aja uang nya kembali jangan di bantu lagi orang2 yang gk pernah menghargai kalian.. ayo minta lagi uangnya ke @rosameldianti_ @mrs.sucipto
deeandnovitaYg sabar ya mba dewi 😊
pramesyc1@rosameldianti_ cewek songong lu gak tahu sopan santun ga tau diri amit amit deh... Gak punya otak dan perasaan songonggg bangeedddd.
anabella_dp@ameiliahidayat gx suudzon mbk ini pakta gx smw org itu baik yg berpura pura baik banyaaak bner gx mami @dewiperssikreal
riekamoedsadaMantepp buar jera orgnya bund dibikin kapok aja mulutnya @dewiperssikreal
officialaffandieanugerahKlo gw gw samperin tuh org, maunya gmna tuhh, kluarga emng biasanya rasa comberan mlh
andre_barabereWawww 70juta itu bukan uang yg sedikit😭😭 @dewiperssikreal untuk mendapatkan nya kita harus kerja keras ya mamii ya...😒
phuujustitiaKeluarga seperti orang lain,,,orang lain sepertii keluargaa 😒😒😒 lagii jaman kayaknyaa mamii @dewiperssikreal GBU πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ™πŸ™
andre_barabere@barangsecondsamarinda99 iyaahhh kasian aku sama mami @dewiperssikreal 😒😒😭😭 mami orang baik tapi ada aja orang yg jahat di sekeliling mami
iska_ny.alvinMenikahkan anaknya kan kewajiban ortunya..ngapa jadi tantenya😁
pramesyc1Makan tuh perwira hahahaha @rosameldianti_
andre_barabereBanyak sodara yang mengakui kita kalo kita bantu dan ngasih ini itu, TAPI kalo kita gak ngasih ini itu mana mungkin dia anggap kita seorang sodara... Betul gak ?? Banyak kok mih yang ngalamin kaya gini @dewiperssikreal 😒😒😒 harus nya sodara itu saling melengkapi,kompak,dll bukan menuduh,memfitnah bahkan menjatuhkan😒😒😒 sabarr ya mamii
linaindriana4Perwir lo...ko anakny nikah minta sumbangan.haaaaaaa
fittrop21Yaa pengalaman syaa mbak keluarga sendiri kadang suka ada yg gak tau diri d tolongin malah ngelunjak . Kalau kata sunda mah nulungan anjing kadem0et mbak namanya @dewiperssikreal yang sabar mami ku syg 😘
pramesyc1Aku makin sayang sama teh dewi @dewiperssikreal 😘😘😘😘
blackblue_storeHmmm....pdhal enak lo px sdara yg bsa bantu ekonomi qta scara gtu jman skarang jngankan mnta,minjem j ssah ma sdara...saat kayax j lu sdara gue,gliran bangkrut klaut j lu....
siskahyunKeponakan ga tau diri... orang tuanya minta uang sama @dewiperssikreal .. emangnya ngasih keuntungan apa buat mba dewi.. kecuali mereka kerja sama mba dewi trus ngasih keuntungan sama mba dewi baru dah di upah sama mba dewi... itu mah sama saja kayak perampok yang meminta uang sama mba dewi.. pecat ajah pecat dr keluarga


Baca Juga:


Jangan Lupa Baca ini Juga:

  1. Cara Mendapatkan Uang dari BukaLapak
  2. Yuk Liburan ke Jogja Sewa Motor Saja Lebih Murah
  3. Mau Dapat Duit dari Internet? Install Aplikasi Android ini
  4. Paket Wisata Murah
  5. Paket Wisata Domestik Murah
  6. Paket Wisata Luar Negeri Murah
  7. Paket Wisata Bali Murah
  8. Paket Wisata Hongkong Murah
  9. Paket Wisata Jepang Murah
  10. Paket Wisata Korea Murah
  11. Paket Wisata Lombok Murah
  12. Paket Wisata Singapura Murah
  13. Tanggal Puasa Arafah
  14. Tanggal Idul Adha
  15. Tanggal Awal Puasa Ramadhan
  16. Tanggal Idul Fitri

Semoga Artikel dan Berita ini Bermanfaat untuk Anda.
Jangan Lupa Sebarkan Artikel dan Berita ini ke Media Sosial.
Terimakasih Semoga Menjadi Amal Bagi Anda

Jangan lupa baca pengganti motor, kelas-kelas online, perusahaan asuransi, catatan kesehatan, kesehatan pribadi Record, travel, wisata, tiket pesawat, hotel dan tour. Gunakan Kotak Pencarian kami.


0 komentar:

loading...